Lokasi Meeting Point Konsa

HALOOOOOOOOO!!!!

Wuih, udah lama banget nih gaes kita nggak ngeblog. *yiup-tiuo debu* hehehehe. Hmmmm, kalian sudah pada tahu belum sih kalau sekarang Konsa ada beberapa meeting point? Hah, belum? Well, kita bakalan update beberapa tempat atau lokasi meeting point Konsa. Tapi sebelumnya, kita mau kasih tahu dulu nih, apasih meeting point itu? 

Jadi gini, meeting point itu adalah lokasi atau tempat belajar Konsa dengan suasana coffee shop atau cafe? Seru kan? Seru bangeeeet. Kita nggak lagi menganut konsep belajar di kelas seperti biasanya dan pada umumnya. Tapi, buat yang di kawasan Cibubur, masih kok ada yang belajar di kelas dan di lokasi meeting point. 

Nah, untuk lokasi meeting point di Konsa Kelapa Gading, ada tiga tempat nih gaes, di mana aja? Check it out :
1. Redblanc Cafe MOI, Ruko Italian blok B No.48 A, Jl. Raya Boulevard Kelapa Gading
2. Kopium Artisan Coffee, Jl. Sumagung I Blok A4/11 Kelapa Gading
3. LFC Diet Cafe, Jl. Raya Gading Batavia Blok LC8/8 Kelapa Gading

Selain meeting point Kelapa Gading, Konsa juga ada lokasi meeting point di Sunter loh gaeeesss, nah untuk di Sunter sendiri lokasi meeting pointnya saat ini baru ada satu lokasi, yaitu di :
1. Wooyo Cafe&Ice  Cream, Ruko Green Lake Sunter, No. TBS-M, Jl. Danau Sunter

Nah, untuk di Cibubur, sebagai head office Konsa ada di Ruko City Walk Citra Gran Cibubur Blok CW 8 No.6, Jl. Raya Alternatif Cibubur Jakarta Timur.

Untuk kamu yang mau daftar dan bergabung di Konsa nih gaes, silakan aja langsung datang ke Head Office Konsa di Cibubur, atau untuk Konsa Sunter dan Kelapa Gading silakan datang ke LFC Diet Cafe yang alamatnya sudah kita sebutkan di atas.

Untuk Call centre atau Customer Service Konsa, bisa kalian hubungi di :
Konsa Cibubur : 021-85486171
Konsa Kelapa Gading dan Sunter : 021-41700854

Nah, buat kalian yang bingung cari tempat kursus di daerah Jakarta, silakan aja yuk langsung gabung ke Konsa! Pilih lokasi meeting point yang kamu suka atau yang terdekat dengan wilayah tinggal, wilayah kerja atau sekolah kamu gaes!

Dijamin, kalian nggak akan nyesel! Kapan lagi belajar sambil kongkow seru? Cuma di Konsa yang belajar sambil seseruan di coffee shop atau cafe! 

Psssst, untuk biaya pendaftaran kursus hanya Rp 200.000 aja loooh! Dan untuk biaya kursus satu level selama 2bulan, CUMA Rp 1.700.000 aja gaes, dan kalian sudah bisa langsung belajar dan dapetin satu buah buku panduan belajar! 

Gimana? Seru kan? Cussss daftarkan diri kamu sesegera mungkin!






Salam,
Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saran dan kritik yang membangun untuk blog ini...