Study 3 Bulan Sesi Summer 2016 di Korea



Huraaaayyy program study 3 bulan ke Korea sesi summer 2016 KEMBALI DIBUKA GAESSSS! Yeaaaayyy, yang mau daftar, yang mau ikutan, boleh yuk sini dibaca-baca dulu tulisan mimin yang kece imut cetar membahana. *sigh*

Eits, tapi sebelumnya gaes, sebelum kalian mau ikutan program ini, ada baiknya baca penjelasan mimin ya gaes. Jadi, apa itu Study 3 bulan ke Korea? Kuliah di kampus Korea gitu min? Masa cuma 3 bulan? Hmm, jadi gini gaes, study 3 bulan ke Korea adalah belajar bahasa Korea langsung di kampus Koreanya, nah, untuk kampusnya sendiri, bukan kampus yang sembarangan ecek-ecek gitu loh ya gaesss, tapi kampus yang bergengsi di Korea. Nah, untuk di Konsa sendiri, kami memilih kampus Seoul National University untuk kamu kamu dan kamu menimba ilmu bahasa Korea, di Korea. Wuihhhhh SNU gaes SNU gaessss! Kapan lagi cobaaaaakkkkkkkkk?

Untuk program study 3 bulan ke Korea, terbagi empat sesi setiap tahunnya. Nah, untuk yang mau mimin bahas kali ini adalah yang sesi atau musim summer 2016. Syaratnya apasih Min buat ikutan program ini? Syaratnya gampang, minimal kalian sudah lulus SMA atau sederajat dan mengisi form pendaftaran plus membayar biaya administrasi pendaftaran sebesar $200 (untuk pendaftaran gelombang pertama), $300 (untuk pendaftaran gelombang ke dua), $400 (untuk pendaftaran gelombang ke tiga), dan melengkapi beberapa dokumen pendafataran seperti :
1. Copy Ijazah Terakhir
2. Copy Transkip Nilai
3. CV atau Resume dalam Bahasa Inggris
4. Study Plan dalam Bahasa Inggris
5. Foto ukuran 4x6 dan 3x4 berwarna dan background putih

Nah, untuk biaya study atau sekolah 3 bulannnya berapa Min? Biayanya, sebesar $4.315 dan biaya ini sudah termasuk biaya pendaftaran ya gaes, jadi...kalau kamu di terima di kampus tersebut, biaya sekolahnya tinggal kamu kurangi dengan biaya pendaftaran sesuai pada gelombang pendaftaran yang kamu pilih. Dan biaya $4.315 HANYA termasuk biaya pendaftaran, biaya sekolah selama 3 bulan dan biaya tempat tinggal selama 3 bulan. Untuk biaya pesawat PP, kehidupan sehari-hari (makan, transportasi) dan biaya visa, dikenakan kepada masing-masing siswa yang ingin belajar. 

Nah, bicara mengenai visa, untuk pengurusan visa, kami yang urus. Jadi, kamu kamu dan kamu semua nggak usah khawatir apalagi repot. Jadi, tinggal serahkan dokumen yang dibutuhkan serta membayarkan biaya pembuatan visa, kami akan segera urus. Sipkan? Sip dong. Hehehehe

Naaaah, untuk jadwal belajar 3 bulan sesi summer 2016 akan dimulai pada tanggal 7 Juni sampai dengan 12 Agustus 2016. Dan, untuk pendaftarannya kami buka di :
1. Gelombang pertama paling lambat sampai dengan 31 Januari 2016 (Oke, maaf sudah telat)
2. Gelombang ke dua dari tanggal 1 Februari s.d 28 Februari 2016
3. Gelombang ke tiga dari tanggal 29 Februari s.d 14 Maret 2016

Nah, buat kamu dan kamu yang sudah gak sabar buat ikut program ini. yuk silakan ikutan pendaftaran sesuai dengan gelombang yang tertera di atas gaes. Dan silakan hubungi customer service Konsa untuk info lebih lanjutnya. Ini nih nomer cantik customer service Konsa :
1. Meeting Point Cibubur : 021-85486171
2. Meeting Point Kelapa Gading dan Sunter : 021-41700854
Atau boleh juga email ke Konsa di : konsa_point@yahoo.com

Nah, tunggu apalagi nih gaes. Siap-siapin deh semua dokumen yang dibutuhkan, lalu pilih tanggal gelombang pendaftaran, lalu kita mulai belajar langsung di kampus koreanya per tanggal 7 Juni 2016 nanti. Ingat ingat ting *yaampun miiinnn so yesterday amat jokenya* *kebawa umur* ehehehehe.

Salam,
Admin Kece.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saran dan kritik yang membangun untuk blog ini...