Kursus Bahasa Korea

36 komentar:

  1. 안뇽 콘사..!

    Konsa buka di Palembang dong, disini juga banyak peminat bahasa Korea, Korean culture, K-POP dll..

    kalo buka di Palembang pasti banyak peminat nya..

    고맙습니다 ^^

    BalasHapus
  2. 안녕.....

    ok terima kasih. saran dari anda akan kami pertimbangkan.....

    감사합니다......

    BalasHapus
  3. buka di bogor dong ^^

    BalasHapus
  4. KONSA , buat lembaga di Tangerang dong . Aku tuh dapat voucher waktu nonton KIFF , sayangnya , tempatnya kejauhan padahal kalo ngga jauh keluarga setuju tuh ...

    BalasHapus
  5. anyeong ..
    aku mw tnya nh, klw di depok ada gak ya ?

    mksh .. :)

    BalasHapus
  6. konsa, iurannya berapa ya?? gamsahamnida^^

    BalasHapus
  7. annyong haseyo..
    saya ingin tanya yg di jl.gatot subroto itu tempat kursusnya ya???
    klo di jakarta selatan ada tidak???
    lalu klo boleh saya ingin di emailkan rincian biaya nya..???
    terimaksaih.. (rina ^-^ )

    BalasHapus
  8. untuk amino bukan.... kita ada dicibubur dan kelapa gading

    terima kasih

    BalasHapus
  9. Biaya untuk 2x se-minggu berapa?
    Makasih banyak udah buka di cibubur :)

    BalasHapus
  10. annyong haseyo.....
    klo boleh tahu biayanya berapa?
    kamsahamnida

    BalasHapus
  11. untuk bulan maret buka kursus tidak?klo buka saya mau daftar untuk hari sabtu, tlng email rincian biaya nya ke astute_09@yahoo.com. terimakasih.

    BalasHapus
  12. tolong buka juga di surabaya, banyak kok yg mauu blajar bhs korea di surabayaaaa

    BalasHapus
  13. kalo yang didaerah jakarta timur adanya dmana??

    BalasHapus
  14. kalu didaerah jakarta timur..ada ga???

    kalo ga yang terdekat dari jakarta timur...makasi sebelumnya

    BalasHapus
  15. harga kursusnya berapa ya... terima kasih

    BalasHapus
  16. Mohon infonya untuk rincian biaya kursus bahasa korea dan juga jadwal kursusnya. bisa diemail ke subehan.utomo@gmail.com
    Terima kasih
    Subehan

    BalasHapus
  17. konsa buka di bali donk, khususnya d'kabupaten karangasem..
    tmn2 q bnyak yg pngin bljr bhsa korea cz K-popers smua

    BalasHapus
  18. yang d kelapa gading bisa minta alamat lengkapny g? n_n

    BalasHapus
  19. aku mau tau dong biaya pendaftaran dan biaya kursusnya
    tolong kirim infonya y ke email saya boengamoet@yahoo.com

    BalasHapus
  20. KONSA.. buka lembaga dong d Central Park ato di sekitar tanjug duren...

    BalasHapus
  21. konsa,,
    aku fitri, kebetulan banget aku lagi nyari2 tempat kursus bahasa korea, eh ketemu blog ini ...
    aku udah lama pengen belajar bahasa korea,, boleh minta tolong dikirim rincian biaya dan waktu kursusnya ga ??
    email aku di choco_blueberry45@yahoo.com

    gamsahamnida ... ^^

    BalasHapus
  22. biayanya berapa buat pemula
    level 1..
    tu 1 level brp kali pertemuan
    mkasih

    BalasHapus
  23. boleh minta brosurnya ga via e-mail. kalo boleh kirim dong ke e-mail aku official.jihan@yahoo.com thanks :D

    BalasHapus
  24. annyong..

    kapan nih konsa buka di palembang
    pengen banget kursus bahasa korea
    please..

    BalasHapus
  25. annyeong haseyo naneun andin
    ini untuk umur berapa aja ya?

    BalasHapus
  26. annyeong
    aku anak umur 11 tahun yang senang bahasa,aku sudah mengikuti les bahasa mandarin tapi ingin les bahasa korea
    apa disini menerima anak seumur saya
    kamsahamnida
    ~Andin~

    BalasHapus
  27. yang lebih deket di bekasi timurnya gaada yah KONSA ?
    berminat banget nih sama bahasa korea ^.^

    BalasHapus
  28. yang lebih deket di bekasi timurga ada yah ?
    berminat banget nih belajar bahasa korea , KONSA adain di bekasi timur dong kalo di cibubur kejauhan ^.^ hehe

    BalasHapus
  29. Saya ingin tnya..
    Di medan ada tdk kursus nya?
    Kalau ada,di kwsan mana?

    BalasHapus
  30. siap2 kita mau belajar bahasa korea kesana segera kelapa gading :)

    BalasHapus
  31. Konsa gak ad di padang, sumatrabarat yah? Peminatnya bnyk nih dsini

    BalasHapus
  32. 안녕하세요 나는 메타입니다. 반갑습니다
    tolong buka kursus di Kota Palembang donk, bener banget kata RaininThecloud pasti banyak peminatnya kalau buka kursus dikota plg. Di tunggu yahh
    감사합니다

    BalasHapus
  33. tolong buka kursus di Kota Palembang donk, bener banget kata RaininThecloud pasti banyak peminatnya kalau buka kursus dikota plg. Di tunggu yahh
    감사합니다

    BalasHapus
  34. Boleh minta pricelist/biaya kursusnya min? kirimkan ke amelia_revolution@yahoo.com

    Terima kasih.. ^^

    BalasHapus
  35. Di medan blm ada les bahasa korea

    BalasHapus

saran dan kritik yang membangun untuk blog ini...