Info Penting Nih, WAJIB BACA!





Aduh, yaampuuuunn, maaf banget loh guys, admin udah lama banget nggak update apapun di blog. Maklum, sibuk. *sombong* hehehehehe. Nggak deng, bukan sibuk, tapi lebih tepatnya, lupa password dan baru ingat lagi di hari ini. Hehehehehehe.

Anywaaaaaaayyyy, kalian udah pada tahu belum sih kalau sekarang Konsa Kelapa Gading lokasi meeting pointnya berada di Redblanc Cafe MOI dan Kopium Artisan Coffee? Apa? Udah? Baiklah baiklah...hehehe.

Yeap, jadi sejak awal Oktober ini, lokasi meeting point Konsa Kelapa Gading kembali berada di Redblanc Cafe MOI dan Kopium Artisan Coffee di jalan Sumagung. Untuk kamu yang mau ikutan kelas di Konsa Kelapa Gading, mau daftar dan tanya-tanya, boleeeeeeehhh banget datang langsung ke sana dengan catatan harus hubungi call centre kami di 081218333835.

Nah, buat yang mau ikutan kursus bahasa Korea, pendaftaran dan tanya-tanya di Konsa Cibubur, langsung aja datang ke kantor kami di Ruko Citra Mas Blok H, Jl. Raya Alternatif Cibubur sebrang Raffless Hills Cibubur tepat di belakang ruko PHD Cibubur. Untuk no telepon atau call centre kami, sama ya, silakan kalian pencet nomer 081218333835 buat langsung terhubung dengan customer service kami.

Mau tanya apa aja boleh, asal jangan tanya jodoh. *sensi* hehehehehe. Nah, kalian yang masih bingung dan bertanyatanya, kapan sih Konsa buka kelas baru untuk pendaftaran bulan Oktober ini admin keceeee? Kapaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan? Eits, santai bruh, untuk pendaftaran kelas baru bulan Oktober ini udah dibuka, kalian yang mau daftar, buruan deeeeh, sebelum kehabisan kuota kelas. Why? Karena maksimal siswa kami dalam satu kelas atau meeting point itu hanya lima orang saja.

Nah, yuk deh buruan daftarkan diri kamu sekarang juga!! Jangan nanti-nanti, jangan pakai mikir. Langsung aja, sikaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaatt! Hehehehehehe




Salam,
Admin Kece

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saran dan kritik yang membangun untuk blog ini...